21 April, 2019

Pelatihan Blogger Cianjur Kedua




“Yang penting setiap hari posting, lalu tetaplah konsisten dan sabar.” Itu adalah kata-kata yang Saya dapatkan di Pelatihan Blogger Cianjur kedua hari ini—tepat di hari Kartini (21 April 2019) yang diadakan di perpustakaan daerah Cianjur.

Pelatihan Blogger Cianjur Kedua

Blog adalah sebuah media atau halaman web untuk mengaktualisasikan diri dengan tulis menulis yang diluangkapkan penulis. Manfaat blog sangat banyak, diantaranya yaitu kita bisa berbagi terntang berbagai hal, sarana untuk berbisnis dll.  

Saya mulai terkesima dengan waktu yang terus berputar. Menengok jam dinding ternyata waktu menunjukkan pukul 11.00 WIB.  Kami belajar mulai dari definisi blog, macam-macam blog, manfaat blog sampai praktik membuat blog.

Saya mulai mendapatkan energi baru tentang blog. Saya sudah lama mempunyai blog tapi saya tidak memiliki pengetahuan lebih dalam tentang blog, saya hanya mengandalkan pengetahan saya dari membaca,youtube dan median lainnya (autodidak). Saya mulai menemukan lagi energi untuk semangat menulis di blog—energi dari pelatihan hari ini.

Ya, menulis setiap hari,post setiap hari. itu adalah kunci yang yang temukan pada hari ini. Setelah itu Saya menemukan ide utnuk  membuat blog baru tentang “literasi anak". Ini adalah tulisan pertama Saya untuk mengembangkan literasi anak


Sabar dan kosnsisten  adalah hal yang harus dimiliki untuk memulai dari awal. Seperti mengawali blog ini. Lalu membangun itu perlu waktu, sedangkan menghancurkan tidak perlu waku lama. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKALI BERJUMPA