15 September, 2019

MENULIS TANPA HARUS MENUTUP CITA-CITA YANG LAIN

Tere Liye di SMAN 1Cianjur


Hari ini aku menjadi orang  yang paling beruntung bisa menghadiri seminar Tere Liye di SMA Negeri 1 Cianjur. Niat yang ditanamkan dari rumah adalah aku ingin memberi semangat pada diri untuk tetap menulisdalam segala kondiri. dan aku yakin Bang Tere adalah salah satu semangat yang harus aku tanamkan. Dan pada hari ini,aku jatuh cinta pada Bang Tere. 

Sebelumnya, aku tidak pernah berjumpa dengan Tere Liye, aku hanya sering medengar orang menceritakan tetang bukunya. Buku Tere Liye yang pertama kali aku kenal adalah Daun yang tak Pernah Membenci Angin. 

Sederhana dan bersahaja. Ya,aku pertama kali melihat Bang Tere hari ini, .dengan pakaian yang sederhana dan kata yang menghipnotis.

"Menulis adalah salah satu cara untuk bisa terlibat dengan sekitar. apa yang susah? menulis itu tidak susah, kata siapa menulis itu susah? susah itu adalah ketika kalian tidak mengerjakan tulis kalian".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEKALI BERJUMPA